Breaking News
Sertijab Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya

Sertijab Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya laksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Kadis yang lama Aratuni Djaban kepada Gunawan Abel pasca dilantik tanggal 29 Desember 2019 yang lalu, bertempat di Ruang Rapat Diskominfo, Kamis (2/01/2020).

Sertijab yang diadakan di ruang rapat Diskominfo Palangka Raya berlangsung singkat dan sederhana dan dihadiri seluruh ASN dan PTT diisi dengan penandatangan berita acara sertijab dan doa.

Kepala Dinas lama Aratuni Djaban yang akan menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) menyampaikan rotasi pimpinan di setiap SOPD adalah wajar dan dalam dunia birokrasi pemerintahan. “Siapapun yang diberi amanah untuk memimpin harus kita support,” ungkapnya.

Ia menambahkan selama menjabat sebagai Kepala Dinas di Kominfo Kota Palangka Raya selama 1 tahun 6 bulan banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan seiring dengan perkembangan era digitalisasi. “Tugas Kominfo kedepannya sangat berat seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informatika selain menjadi tantangan juga menjadi kesempatan membuat perubahan yang lebih baik bagi bangsa,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo yang baru Gunawan Abel yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan untuk membangun tim kerja yang solid, Ia berharap dukungan dan dorongan dari seluruh jajaran Dinas Kominfo Palangka Raya, tanpa terkecuali. Selain itu, sambung Gunawan sebagai pejabat baru tentu juga akan selalu meminta arahan dan bimbingan dari pejabat lama.

“Sebagaimana harapan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya kedepannya Dinas Kominfo Palangka Raya harus menjadi yang terdepan dan menjadi contoh bagi OPD lainnya dalam hal teknologi informasi sesuai dengan tuntutan era teknologi digital,” tandasnya.

Selain sertijab Kepala Dinas, juga dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Palangka Raya dari Martiana Winarsih kepada Kuncoro Adi. (MC.Isen Mulang/Rani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.