Breaking News
Plt. Kadis Kominfo, Tahun 2022 Tenaga PTT Diminta Lebih Kreatif dan Inovatif Dalam Bekerja

Plt. Kadis Kominfo, Tahun 2022 Tenaga PTT Diminta Lebih Kreatif dan Inovatif Dalam Bekerja

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Fifi Arfina meminta agar tenaga kontraknya atau PTT lebih optimal lagi dalam bekerja di Tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Plt. Kadis Kominfo saat menyerahkan bantuan berupa paket sembako di ruang kerjanya, Kamis (23/12/2021).

“Di tahun 2022 nanti saya berharap semua tenaga PTT terutama yang ada di Kominfo semakin kreatif dalam bekerja terutama dalam mengeluarkan ide-ide yang diharapkan agar Kominfo semakin maju lagi dari sebelumnya”, ucap Fifi.

Dikatakannya bahwa kehadiran tenaga PTT tersebut sangat penting dalam mendukung kinerja di Kominfo atas ide ide kreatif yang diberikan mereka.

Walau demikian, dirinya tetap meminta kepada seluruh pegawai kontrak di lingkungan Kominfo agar di tahun 2022 nanti dapat lebih maksimal lagi dalam bekerja pada masing-masing bidang dengan terus mengedepankan sikap kreatif dan inovatif lagi.

“Sekali lagi saya berharap tenaga PTT khususnya yang ada di kominfo ini kedepannya selalu memberikan ide-ide yang kreatif dan selalu semangat dalam bekerja terutama dalam memajukan Kominfo sehingga lebih maju lagi”, tutupnya. MC Isen Mulang/Nitra/wspd

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.