Breaking News

Pendampingan Pembuatan Website BAPPEDA Kota Palangka Raya

Senin, 21 Agustus 2017 – Bertempat di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Palangka Raya, Tim Teknis Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya melaksanakan pendampingan pembuatan website resmi Bappeda Kota Palangka Raya.

Bidang Penyusunan Program sebagai pemegang tupoksi pengelolaan website resmi Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Palangka Raya, melalui Kepala Bidangnya, Bapak Andrew Vincent V.P. mengharapkan website yang nantinya di buat akan dapat menampilkan seluruh informasi terkait Kota Palangka Raya Khususnya terkait dengan perencanaan wilayah dan pembangunan di Kota Palangka Raya, mengingat akan pentingnya data tersebut maka bidang penyusunan program berinisiatif mengadakan pendampingan pembuatan website resmi Bappeda Kota Palangka Raya.

Pendampingan pembuatan website diikuti oleh seluruh pejabat dan staf di bidang penyusunan program bappeda Kota Palangka Raya, sebagai leading sektor pengelolaan website resmi Bappeda. Pendampingan akan berlangsung selama 2 (dua) hari, dimulai dari hari senin 21 Agustus s/d 22 Agustus 2017.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.