Breaking News

Pendampingan E-Office SiMaya BPKAD

Kominfo, Rabu 31 Mei 2017 – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, melalui Bidang Penyelenggaraan E-Gov melaksanakan pendampingan penggunaan aplikasi Generik SiMaya di Lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang telah dilaksanakan sebelumnya untuk admin SiMaya di lingkup SOPD Kota Palangka Raya. SiMaya merupakan aplikasi generik yang digunakan untuk pengadministrasian Surat Menyurat secara elektronik, yang dapat diaplikasikan di Pemerintahan baik tingkat daerah maupun tingkat pusat.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Gov, Bapak Mistam Yulianto, S.Hut., M.P., didampingi oleh tim teknis aplikasi generik Pemerintah Kota Palangka Raya. Peserta dihadiri oleh para Pejabat di lingkup SOPD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kota Palangka Raya, Mulai dari staff, Pejabat eselon IV,  Pejabat Eselon III, dan Sekretaris.

Pendampingan dilakukan di aula Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palangka Raya, adapun pembahasan dalam pendampingan tersebut adalah tata cara pengaplikasian surat masuk dan surat keluar. Diharapkan penggunaan aplikasi SiMaya dapat segera di terapkan dan diaplikasikan tidak hanya di satu SOPD saja namun di seluruh SOPD Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam rangka tertib adminstrasi persuratan, baik surat masuk ataupun keluar. (DKISP/nai)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.