Breaking News

Pemko Palangka Raya Jalin Kerjasama Sama Dengan BPSDMP Kementerian Kominfo

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Untuk meningkatkan kualitas Sumberdaya Manusia (SDM) yang berkualitas dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya melakukan penandatangan perjanjian kerja sama (PKS) terkait pengembangan kapasitas SDM Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) selama tiga tahun dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kementerian Kominfo Banjarmasin di Aula BPSDM dan Penelitian Kementerian Kominfo Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi, informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya Fifi Arfina, Kepala BPSDMP Kementerian Kominfo Banjarmasin Abdulrahman Harahap, Sekretaris Diskominfo Kota Palangka Raya Iin Hendrayati, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya Rosiana, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Alfrianto berserta staf dari Dinas Kominfo Kota Palangka Raya.

Fifi Arfina dalam sambutannya mengatakan proram-program yang telah diberikan oleh BPSDMP Kementerian Kominfo sangat bagus untuk meningkatkan kualitas SDM baik untuk birokrasi maupun untuk seluruh masyarakat kota Palangka Raya dan sesuai juga dengan visi walikota dan wakil walikota Palangka Raya yaitu mewujudkan masyarakat yang maju, rukun dan sejahtera serta ada tiga misi yang sedang kita capai yaitu menuju masyarakat yang cerdas, lingkungan cerdas dan ekonomi yang cerdas.

“Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi dan menyambut baik dan mengucapkan terimaksih banyak atas program-program yang telah diberikan oleh kementrian kominfo dan berharap kerjasama ini dapat berjalan lancar dan terus berlanjut,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang/Adi/ndk)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.