Breaking News

Kunjungan ICON+ ke Kantor BKIPA terkait peningkatan sarana telekomunikasi di Palangka Raya

Ceypq1aWsAA-pVoPalangka Raya – Rabu, 30 Maret 2016 bertempat di ruang rapat Badan Komunikasi, Informatika, Perpustakaan dan Arsip Kota Palangka Raya. Badan komunikasi, Informatika, Perpustakaan dan Arsip Kota Palangka Raya menerima kunjungan dari utusan PT. ICON+ yang merupakan anak perusahaan dari PT. PLN.

Pertemuan dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Badan Komunikasi, Informatika, Perpustakaan dan Arsip, Drs. Murni. Dalam kunjungannya ke Badan KIPA dua orang utusan dari PT. ICON+, ibu Kadek Mariani dan Ibu Nila bermaksud untuk menyampaikan proposal terkait produk-produk dari PT.ICON+, dalam hal ini produk yang ditawarkan berkaitan dengan pengembangan teknologi informasi di Kota Palangka Raya, baik dari segi penyediaan sarana dan juga maintenancenya.

Beberapa produk yang ditawarkan oleh PT.ICON+ sendiri antara lain adalah : Icon Web, Iconnect, dan Icon Base. Beberapa pertanyaan disampaikan oleh Kepala Seksi Data, Aplikasi dan Pengendalian Informasi, Bapak Alfrianto, S.STP., M.Si terkait produk-produk tersebut dan juga penerapannya untuk di Pemerintah Kota Palangka Raya. Staf Teknis Bidang Kominfo, Bapak Saptonugroho S.A.R., ST menanyakan hal terkait dengan topologi jaringan yang dapat ditawarkan oleh PT. ICON+ bila nantinya Pemerintah Kota Palangka Raya akan membangun jaringan antar SKPD yang terpusat pada satu SKPD guna penghematan dan efisiensi anggaran khususnya untuk pengembangan IT di Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kepala Bidang Kominfo, Bapak Mistam Yulianto, S.Hut., MP juga menyampaikan bila nantinya PT.ICON+ dapat mengembangkan sayap di Kota Palangka Raya diharapkan sarana penyampaian Informasi melalui teknologi informasi tidak hanya dinikmati di wilayah perkotaan saja, namun juga dapat dinikmati sampai ke wilayah terluar di Kota Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.