Breaking News

Korem Inisiasi Webinar Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Korem 102 Panju Panjung menginisiasi terselenggaranya webinar dalam rangka pembahasan penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, Kamis (23/7/2020).

Webinar yang diadakan di aula Kodim 1016 Palangka Raya ini diikuti oleh para kepala daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, termasuk dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah berkesempatan menghadiri webinar mewakili Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dialog yang berlangsung secara maya ini mengangkat tema optimalisasi kedisiplinan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman corona virus disease (Covid-19).

Dalam webinar ini Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran didaulat sebagai narasumber bersama para akademisi dari perguruan tinggi. Para pejabat ini memaparkan mengenai kebijakan yang harus diambil oleh pemerintah dalam menyikapi kondisi saat ini.

Dalam sambutannya Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menjelaskan melalui rapat secara daring ini bahwa dalam rangka menjalin sinergisitas guna menggerakan disiplin masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah menyambut positif diadakannya kegiatan ini, karena menjadi salah satu sarana untuk membangun komunikasi guna penanggulangan dan pengambil kebijakan dalam rangka pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. (MC. Isen Mulang/Iin)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.