Breaking News
Jelang Idulfitri 1443 H, Dinas Kominfo Berikan Parsel Untuk Tenaga PTT

Jelang Idulfitri 1443 H, Dinas Kominfo Berikan Parsel Untuk Tenaga PTT

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebagai bentuk tali asih menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo) Kota Palangka Raya memberikan bantuan parsel kepada 16 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kominfo Kota Palangka Raya, Selasa (26/4/2022).

Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kadis Kominfo, Fifi Arfina didampingi beberapa pejabat eselon III di Ruang di Ruang Rapat Media Center Kantor Kominfo Kota Palangka Raya,

Fifi Arfina menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatian serta tali asih kepada sesama dalam menyambut hari raya Idulfitri.

“Sebagai sesama manusia kita wajib berbagi, bantuan ini merupakan tali asih kepada mereka dalam menyambut Hari Raya Idulfitri. Semoga bermanfaat bagi keluarga,” kata Fifi.

Pada kesempatan tersebut tersebut dirinya juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja para PTT selama bekerja di Dinas Kominfo Kota Palangka Raya. Dengan adanya tenaga PTT yang membantu berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan kominfo selama ini pihaknya merasa terbantu. Sehingga dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, tenaga kontrak semakin semangat dan giat lagi dalam bekerja.

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebagai bentuk tali asih menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo) Kota Palangka Raya memberikan bantuan parsel kepada 16 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kominfo Kota Palangka Raya, Selasa (26/4/2022).  Adapun bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kadis Kominfo, Fifi Arfina didampingi beberapa pejabat eselon III di Ruang di Ruang Rapat Media Center Kantor Kominfo Kota Palangka Raya,  Fifi Arfina menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatian serta tali asih kepada sesama dalam menyambut hari raya Idulfitri.  "Sebagai sesama manusia kita wajib berbagi, bantuan ini merupakan tali asih kepada mereka dalam menyambut Hari Raya Idulfitri. Semoga bermanfaat bagi keluarga,” kata Fifi.  Pada kesempatan tersebut tersebut dirinya juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja para PTT selama bekerja di Dinas Kominfo Kota Palangka Raya. Dengan adanya tenaga PTT yang membantu berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan kominfo selama ini pihaknya merasa terbantu. Sehingga dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, tenaga kontrak semakin semangat dan giat lagi dalam bekerja.  "Saya berharap semoga dengan bantuan ini tenaga kontrak yang bekerja semakin semangat lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dan inilah yang bisa kami berikan semoga bermanfaat,” tutupnya.  Sementara itu, Adi salah seorang tenaga honorer yang menerima bantuan ketika dibincangi media mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo atas kepeduliannya.  "Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas dan teman-teman ASN di Kominfo atas apresiasinya telah memberikan bantuan, ke depannya kami akan lebih giat lagi dalam bekerja demi menjadikan Kominfo Kota Palangka Raya yang lebih baik dan maju lagi,” ucap Adi. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

“Saya berharap semoga dengan bantuan ini tenaga kontrak yang bekerja semakin semangat lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dan inilah yang bisa kami berikan semoga bermanfaat,” tutupnya.

Sementara itu, Adi salah seorang tenaga honorer yang menerima bantuan ketika dibincangi media mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo atas kepeduliannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas dan teman-teman ASN di Kominfo atas apresiasinya telah memberikan bantuan, ke depannya kami akan lebih giat lagi dalam bekerja demi menjadikan Kominfo Kota Palangka Raya yang lebih baik dan maju lagi,” ucap Adi. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.