Breaking News

Diskominfo Kota Palangka Raya Gelar Pelatihan Konten Videografi bagi Penggiat KIM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka penguatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Palangka Raya, Dinas Komunikasi Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya menggelar pelatihan konten videografi di Aula Bappedalitbang Kantor Walikota Palangka Raya, Kamis (27/5/2021) .

Sambutan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya melalui Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Iin Hendrayati menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memberikan pemahaman tentang penggunaan media informasi secara bijak dan pengenalan pembuatan konten video yang memberikan manfaat bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang berada di Kota Palangka Raya. 

“Mengingat situasi pandemo COVID-19 yang masih melanda, pemanfaatan aplikasi digital dalam memberikan informasi dipandang penting untuk menyampaikan dan menggunakan media sosial secara bijak.”

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu KIM untuk mengembangkan potensi dan dapat memberikan nilai tambah sesuai dengan bidangnya masing-masing. Pemberdayaan KIM dapat menjadi solusi alternatif guna menyadarkan arti penting berkelompok, bertukar informasi, serta membuka peluang kemitraan dengan SOPD di Kota Palangka Raya.

Sehingga pada akhirnya mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dan mencerdaskan dalam menerima dan memberi informasi secara luas, ungkapnya. (MC Isen Mulang/Gusti/wln)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.