Breaking News
Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya Turut Berpartisipasi Kerja Bakti Jumat Bersih

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya Turut Berpartisipasi Kerja Bakti Jumat Bersih

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti Jumat bersih di Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Jumat ( 10/6/2022).

Kegiatan kerja bakti jumat bersih merupakan tindak lanjut surat undangan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya hasil rapat bersama yang dilaksanakan pada hari senin 6 juni 2022 terkait penanganan banjir dan genangan air yang diikuti seluruh OPD pemerintah Kota Palangka Raya.

Kepala Bidang Pengelolaan informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Normalasari mengatakan kegiatan kerja bakti jumat bersih dilaksanakan dengan ikut membersihkan sampah di jalan maupun saluran drainase di seputaran Jalan Temanggung Tilung.

“Kegiatan kerja bakti jumat bersih diikuti ASN dan PTT untuk ikut serta dalam membersihkan sampah dijalan maupun saluran drainase yang berpotensi menyumbat aliran air sebagi upaya mencegah banjir maupun genangan air,” ucapnya

Dirinya menambahkan dengan aktif melaksanakan kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat untuk peduli lingkungan sebagai upaya pencegahan banjir.

Disisi lain, Adi salah seorang pegawai Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya mengaku kegiatan positif ini diharapkan dapat memberikan semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan aktif mengikuti kegiatan kerja bakti ini dapat memberikan semangat bersama warga untuk peduli lingkungan mencegah banjir dan genangan air apalagi daerah Jalan Temanggung Tilung khususnya beberapa waktu lalu sempat tergenang air akibat hujan yang cukup deras melanda,”pungkasnya.MC Isen Mulang/Gusti/wspd

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.