Breaking News

Bentuk Kepedulian, Plt. Kadis Kominfo Berikan Paket Sembako Kepada PTT

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Kepala Dinas Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo) Kota Palangka Raya, Fifi Arfina memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 13 orang tenaga honorer atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kominfo.

Plt. Kadis Kominfo Fifi Arfina menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja para PTT Kominfo.

“Bantuan yang kami diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja mereka. Selain itu, bantuan tersebut merupakan bonus akhir tahun”, ucap Fifi ketika dibincangi awak media usai memberikan bantuan di Ruang Kerjanya, Kamis (23/12/2021).

Dikatakannya, dengan adanya tenaga PTT dalam membantu berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan kominfo selama ini pihaknya merasa terbantu. Sehingga dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, tenaga kontrak semakin semangat dan giat lagi dalam bekerja.

“Semoga dengan bantuan ini tenaga kontrak yang bekerja semakin semangat lagi dan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para tenaga PTT terutama yang bekerja di Kominfo ini”, tutupnya.

Sementara itu, Adi salah seorang tenaga kontrak ketika dibincangi awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada instansi atas kepeduliannya terhadap tenaga kontrak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas atas apresiasinya telah memberikan bantuan berupa paket sembako ini, kedepannya kami akan lebih giat lagi dalam bekerja, serta tak lupa saya doakan Kominfo kedepannya semakin maju dan jaya lagi”, ucap Adi. MC. Isen Mulang/Nitra/rz

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.