Breaking News
Ayo Viralkan Hastaq #PalangkaRayaAman

Ayo Viralkan Hastaq #PalangkaRayaAman

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Kota Palangka Raya mempelopori pem-viral-an hashtaq #PalangkaRayaAman.

Menurut Kepala Diskominfo SP Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban pembuatan hashtaq #PalangkaRayaAman ini untuk memperlihatkan jika sampai saat ini ibukota Provinsi Kalimantan Tengah masih aman.

Diakui hashtaq ini dibuat menyusul ditangkapnya beberapa orang yang diduga sebagai anggota kelompok teroris di wilayah Kecamatan Pahandut, Senin (10/6/2019) sore.

Aratuni berharap dengan di-viral-kannya hashtaq #PalangkaRayaAman ini bisa membuat opini publik lebih positif melihat kondisi calon pemindahan ibukota pemerintahan RI ini.

“Sampai saat ini kami pastikan kondisi Palangka Raya masih aman,” tegasnya, Rabu (12/6/2019). Hashtaq ini akan dishare melalui media sosial milik Kominfo Palangka Raya.

Aratuni juga meminta kepada siapa saja untuk membantu mem-viral-kan hashtaq ini melalui akun media sosial seperti Facebook, Instagram, twitter dan lainnya. (MC. Isen Mulang)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.