Breaking News

Action Camera ini Fokus Pada Fitur Kamera Drone

GoPro-Drone-Karma

(Sumber gambar : https://4k.com/wp-content/uploads/2016/02/gopro-karma-01-1024×576.jpg)

BKIPA – Bagi Anda penggemar action camera, pasti sudah tak asing lagi dengan GoPro action camera. Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat, yang dipimpin oleh Nick Woodman ini, berencana akan mengeluarkan seri terbaru mereka. GoPro Karma, begitulah sebutan produk terbaru mereka.

GoPro Karma adalah produk terbaru dari GoPro, yang berfokus pada jenis fitur kamera drone, yang dalam tiga tahun terakhir semakin melesat popularitasnya. Seperti kita ketahui bersama, merek-merek besar drone yang sebelumnya ada di pasar internasional, seperti: DJI Phantom, Lily, Xiro, Yuneec, dan Typhoon, merajai pasar-pasar drone. Pangsa pasar dan keuntungan yang besar, membuat GoPro ingin bermain pula dalam pasar Drone Camera.

Berdasarkan akun Twitter resmi GoPro, @gopro menyatakan akan meluncurkan GoPro Karma pada 19 September 2016. Pada tweetnya, Gopro Juga memasukkan cuplikan video yang menampilkan sebuah mobil VW merah melintasi mobil VW mainan.

Drone GoPro Karma sebelumnya telah diungkapkan pada konferensi 2015 oleh CEO GoPro, Nick Woodman. Ketika itu, Nick menyatakan GoPro Karma akan dirilis semester kedua tahun 2016. Drone GoPro Karma akan terdiri dari empat baling-baling dan merupakan aksesoris yang paling mutakhir yang dimiliki GoPro.

Belum diketahui secara pasti harga GoPro Karma, namun yang jelas produk ini pasti akan menambah pilihan bagi Anda penggemar action camera, terutama untuk Drone Camera.

Video GoPro Karma:

https://www.youtube.com/watch?v=wA-typhevCs

Untuk melihat hasil GoPro Camera kunjungi channel YouTube berikut ini :

https://www.youtube.com/channel/UCqhnX4jA0A5paNd1v-zEysw

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.