Breaking News

100 Hari Kerja Walikota akan Luncurkan Program Layanan Publik

Kominfo, Palangka Raya – Per 30 Januari 2019 nanti masa kerja Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakilnya Umi Mastikah genap 100 hari.

Untuk memberikan kejutan bagi masyarakat, maka di 100 hari kerja nanti pasangan Fairid-Umi akan melaunching sejumlah layanan publik yang bisa dinikmati oleh warga Kota Cantik Palangka Raya.

Setidaknya ada empat layanan publik yang akan diluncurkan oleh walikota pada 30 Januari 2019 nanti yakni layanan angkutan bus rapit transit (BRT), program Kotaku, layanan LAPOR (Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat), dan penyediaan wifi gratis.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban mengatakan tempat launching layanan publik tersebut yang menentukan pihak Bappeda.

“Soal tempat dan waktunya yang menentukan Bappeda. Kami harapkan launching bisa dilakukan di 100 hari kerja efektif walikota terpilih,” ucap Aratuni, Jumat (25/1/2019).

Aratuni menambahkan layanan publik yang akan diluncurkan ini merupakan salah satu program prioritas SOPD yang didukung oleh walikota guna kepentingan masyarakat.

 

Sumber : mediacenter.palangkaraya.go.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.